Senin, 15 Maret 2010

SEMPURNA

ratapilah dirimu
jika kau masih inginkan kau memilikiku
kau terus maki aku karena satu kesalahan
bodoh yang lama berlalu

jika ku kira
aku berat untuk meninggalkan kamu
jangan salah
kita liat siapa yang akan menanggis

apa arti cinta
jika sebuah kata maaf sudah tak berarti

mulutmu tajam
seakan kau lebih baik dari aku
lebih baik dari segalanya
atau kau memang sempurna

aku bukan tuk kau maki
salahkan saja bila kelak aku kan meninggalkanmu
memang ku bosan memilikimu

tak pernah ku pahami
semuanya selalu salah dimatamu
dimana rasa itu
seakan kau tak pernah sekalipun
mencintaiku

kau kira aku tak kan tega
kau kira aku takut..
jangan salah
kita liat siapa yang akan menanggis

Mulut dan hatimu tak lagi seindah
nama yang menghiasi tubuhmu
akhiri saja semua sebelum terjadi
akhiri saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar