Sabtu, 27 Juni 2015

2 years join at SITA

Ahhhhh... dari sekian lama saya tidak pernah membuka blog ini,, akhirnya bisa buka lagi.
Eemmmm,, binggung mau nulis apa diblog ini karena sudah lama saya tidak nulis lagi..

Mungkin saya akan menceritakan pengalaman saya selama dibali yang sudah hampir berjalan 2 tahun pas juli 2015 besok.. ah,, ga kerasa sudah hampir 2 tahun hidup dibali.. jauh dari orang tua jauh dari kawan dan orang tercinta.. asik,, orang tercinta... hahahahhaa

Oh ya selama saya dibali banyak pengalaman saya yang ga bakal terlupakan.. dimana saya berkerja di salah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang IT Bandara Internasional Ngurah Rai. Senangnya berkerja disana karna banyak dapet pengalaman dan team yang sangat-sangat baik dan juga atasan yang sangat ingin merasakan dimana kesusahan rekan kerjanya. oh ya, rekan kerja adalah bahasa alus dari anak buah.. hehehehehe...

Pak Made.. saya sangat menghargai atau lebih tepatnya sungkan dengan Pak Made Sentanu karna dia selalu merasa bisa meposisikan dirinya dengan rekan kerja. sebisa mungkin Pak Made tidak ada batasannya dengan rekan kerja. selalu merangkul siapa saja.. tidak memandang siapa dia, sebagai apa dia dan seperti apa dia si A, B, atau C. dia seperti orang tua bagi saya. selalu menasehati dan mensupport saya dimana saya selalu merasa kebinggungan. saya punya sepatah kata untuk beliau "Pak Made, U'r the good teacher Pak".

Pak Gede, beliau adalah sosok yang sangat wibawa, dan juga tegas. Terkadang juga bisa bercanda. "U'r the serious person and so funny to meet you, Pak" hehehe.. piss.. cuma hanya penafsiran saya tentang sosok Pak Gede saja.

Saya punya sahabat bernama Agus Pranata. dimana saya sama sahabat saya ini selalu melakukan kegilaan bersama dan tidak akan pernah selalu saya lupakan. pernah sesekali saya mengucapkan sama sahabat saya ini "Saya akan kangen sama masa-masa ini dimana saya sudah balik kerumah alias ke JKT' ga tau dimana terasa sedih waktu ngucapin kata itu. sahabat saya ini pernah berkata "Gw akan ke JKT wa,, klo gw ke JKT lw mesti jemput gw dan gw nginep dirumah lw" dengan senang hati saya menjawab "Yap,, always". kami bersahabat sudah setahun dan 11-12 semuanya saya dengan dia.. yap,, everything 11-12.. saya punya sepatah kata unuk sahabat saya ini "U'r so nice people, and I will wait you at JKT"

Pak Agung sosok yang tidak jauh berbeda dengan "Cah Lontong" yah karena dia selalu ngocol alias ga pernah serius. susah dapetin keseriusan orang ini. makanya saya ga pernah serius sama Pak Agung, takutnya klo serius nnti di ajak nikah... wakakakakka.... sangat unik. terlalu unik mungkin harus di jadikan kelangkaan sifat dan dilindungi oleh undang-undang. kaya hewan langka.. hehehe... piss Pak Agung.. "u'r so funny people".

Pak Wayan, yah... bapak yang satu ini sama hal nya kaya Pak Made, saya menganggap beliau seperti orang tua saya. ingat sama masa dimana kosan saya lagi mati lampu dan saya mau mandi tidak bisa karena air abis dr towernya... hahaha... yah pastinya numpang mandi di rumah Pak Wayan. selalu klo saya kesana kopi tersedia. "U'r so the best parents"

Bro Lanang, yap.. dia adalah sosok yang kalem.. tapi ada ketakutan saya sama dia.. dimana orang yang sifat kalem seperti ini kalau sudah marah akan mengebu-gebu atau meledak-ledak. "Please always to calm ya bro".

Eko prasetya,, hahaha... ini orang yang awal saya kenal masih lugu dan dirusak sama saya dan kawan2 di domestic. yah sekarang dia sudah bisa lebih pinter untuk ngebalas semua ledekan dari kawan2 yang sering isen sama dia. "U'r so smart people and so young to look how the harder reality of the world bro"

Dede, hahaha... yang selalu saya inget dari sosok dede adalah berbadan gempal dan tangan selalu di kantong celana kalau jalan.. yang selalu jadi pertanyaan saya adalah, itu tangan ngapain ya di dalem kantong terus?? hehehhe... kidding bro... "bro keep spirit aja ya..".

Pak nyoman, wah ini senior yang paling kalem, sabar dan sering bercanda. saya banyak balajar banyak dari beliau gimana dan bagaimana kalau ada trouble di kerjaan dan selalu bisa di ajak shared. "Thanks so many Pak Man,, big hug for u"

Pak Putu.. sosok seseorang yang juga serius dan juga terkadang bisa untuk di ajak bercanda. "Keep spirit ya Pak Tu"

Pak Nanang ,, saya punya julukan ke beliau adalah BTN (Bocah Tua Nakal).. hehehe.. piss Pak.. sayan paling ingat klo sama sosok beliau adalah dimana klo lagi bercanda selalu ngeplak pundak yah lumayan keras sih.. tapi beruntung tulang ga ada yg geser.. hehehe.. "Pak.. U'r so crazy if we together on shift"

Bro Wahyu, seseorang yang dengan cepat klo lagi berjalan.. selalu cepat kaya orang lagi kebelet berak.. hehehe.. piss bro.. "U'r so young person"

Bro Nengah, seseorang yang santai dan kalem.. tapi tenanganya kaya anaconda. klo sudah bekerja tidak kenal dengan namanya waktu.. Seperti cartoon lebih tepatnya, karena cartoon tidak kenal capek, sudah sakit bisa sembuh lagi, bahkan sudah gepeng sekalipun tetap masih bisa balik kesemula. Yah seperti itulah gambaran seorang Nengah Parsana. "Keep Spirit Bro.. U'r the hero.. from Zero to Hero,, CAHYO..."

Bro Gede Agus,, wah klo yang satu ini sih selalu sibuk dengan HP nya.. kemana-mana selalu sibuk dan mata ga akan lepas pandangannya sama smatphone samsungnya.. mungkin akan mati klo HP nya low bat atau ketinggalana.. hehehehe.. kidding ya gus.. dan personal yang selalu antusias sama bidang otomotif.."U must so many to learning about trouble and jobdesk"


Yah begitulah Team di DPS.. ini sih cuma tulisan dimana suatu saat akan kangen dengan kalian. klo ada salah mohon maaf ya.. saya cuma iseng aja nulis ini cm pengen jadi kenang-kenangan klo suatu saat nanti saya sudah tidak bergabung lagi di DPS..



"KEEP SPIRIT AND KEEP TAG TEAM DPS.. WE ALL THE BEST"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar