Selasa, 17 Januari 2012

keinginan

kerja..
kerja..
dan kerja..

berangkat pagi,, pulang malem.. tapi ga kaya-kaya..

itu lelucon yang teman saya sampaikan tiap kali sampai malem dikantor. hahahaha... tapi apa teman saya itu tau,, betapa berartinya sekarang ini demi masa depan?? saya bertahan karna satu sebab.. yaitu ada seseorang yang disana selalu mendukung saya dalam susah ataupun bahagia.. betapa tidak,, saya cukup bahagia sudah mempunyai dia yang sampai saat ini menyayangi saya seperti sekarang ini apa adanya.. tuhan ijinkan saya sampaikan ucapan terima kasih kepada MU.. karena dia saya bertahan,, karena dia saya mulai bisa memikirkan masa depan.. jujur hampir saja harapan dalam diri untuk mejalankan hidup sirnah dengan mudahnya sewaktu dia menghilang.. untuk itu mohon saya sampaikan kepada MU,, tolong jaga dia dan selalu dekatkan dia dengan saya, berikan kemudahan dalam menjalankan semuanya..

ASTUNGKARA..

jika sekarang saya dikasih waktu libur saya ingin sekali menghabiskan waktu bersamanya seharian. seperti yang selalu kita jadwalkan sebulan sekali. dan benar2 melepaskan kepenatan tanpa ada gangguan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar